Ronald Lumbuun Terima Kunjungan Jade Lewis dari Yellow Ribbon Project Australia dan Generations City Ronald Lumbuun Terima Kunjungan Jade Lewis dari Yellow Ribbon Project Australia dan Generations City - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Terima Kunjungan Jade Lewis dari Yellow Ribbon Project Australia dan Generations City

16 October 2024 | 20:34 WIB Last Updated 2024-10-16T12:34:29Z
Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar menerima kunjungan istimewa dari Jade Lewis perwakilan Yellow Ribbon Project Australia. (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar menerima kunjungan istimewa dari Jade Lewis perwakilan Yellow Ribbon Project Australia. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar menerima kunjungan istimewa dari Jade Lewis perwakilan Yellow Ribbon Project Australia dan Generations City pada hari ini (16/10).

Pertemuan ini berlangsung hangat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, dengan tujuan membangun kerja sama sosial dalam mendukung warga binaan pemasyarakatan.

Dalam kunjungan tersebut, Jade Lewis menyampaikan niat baiknya untuk mendistribusikan makanan dan buku hasil karyanya yang berjudul Golden Haze kepada warga binaan di Lapas dan Rutan yang berada di Manado dan Tomohon.

Buku tersebut diharapkan dapat menjadi sarana motivasi dan inspirasi bagi para warga binaan dalam menjalani masa pembinaan mereka.

Ronald Lumbuun menyambut baik inisiatif tersebut dan menyatakan dukungan penuh atas kegiatan yang diusulkan.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Yellow Ribbon Project dan Generations City. Ini sejalan dengan upaya kami untuk mendorong perubahan positif dan memberikan motivasi kepada para warga binaan,” ujar Ronald.

Dengan kolaborasi ini, diharapkan warga binaan tidak hanya mendapatkan bantuan berupa kebutuhan pangan tetapi juga dorongan mental dan motivasi melalui bacaan yang bermakna. Buku Golden Haze diharapkan mampu memberikan perspektif baru serta inspirasi bagi para warga binaan untuk terus berjuang memperbaiki diri dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close