Ronald Lumbuun Tinjau Mal Pelayanan Publik Manado Ronald Lumbuun Tinjau Mal Pelayanan Publik Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronald Lumbuun Tinjau Mal Pelayanan Publik Manado

3 October 2024 | 17:45 WIB Last Updated 2024-10-03T09:45:38Z
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)
Ronald Lumbuun. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John) Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus melakukan kunjungan kerja untuk meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Manado, Kamis (03/10).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa layanan publik di MPP berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam kunjungannya, Ronald Lumbuun menyampaikan apresiasi terhadap fasilitas yang disediakan oleh MPP Manado. MPP menjadi solusi penting dalam mendekatkan layanan pemerintah kepada masyarakat dengan konsep "one stop service". 

Selain meninjau berbagai layanan Kemenkumham yang ada di MPP Manado, Ronald Lumbuun juga berbincang dengan beberapa petugas pelayanan serta masyarakat yang tengah memanfaatkan fasilitas tersebut. Ia menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dalam melayani publik. 

MPP Manado sendiri menyediakan beragam layanan dari berbagai instansi, termasuk layanan dari Kemenkumham seperti legalisasi dokumen, pendaftaran hak kekayaan intelektual, pendaftaran perseroan perorangan, pengurusan paspor serta layanan keimigrasian lainnya. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Kemenkumham Sulut dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik di wilayahnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close