THL: Golkar Semakin Solid Untuk Kemenangan DLR-A2B, DLR: Tim Ratatotok Sakti THL: Golkar Semakin Solid Untuk Kemenangan DLR-A2B, DLR: Tim Ratatotok Sakti - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

THL: Golkar Semakin Solid Untuk Kemenangan DLR-A2B, DLR: Tim Ratatotok Sakti

3 October 2024 | 17:43 WIB Last Updated 2024-10-03T09:43:03Z
Tonny Hendrik Lasut/Djein Leonara Rende. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Tonny Hendrik Lasut/Djein Leonara Rende. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut (THL) mengungkapkan, Partai Golkar Mitra semakin solid untuk memenangkan Calon Bupati Djein Leonora Rende dan Calon Wakil Bupati Ascke Alexander Benu (DLR-A2B).

Hal ini diungkapkan THL sapaan Wakil Ketua DPRD Mitra ini saat memberikan sambutan dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra nomor urut 3 DLR-A2B, di Kecamatan Ratatotok, Selasa (1/10/2024).

"Untuk calon kita DLR-A2B dukungan semakin solid. Dimana-mana arus dukungan bergabung, itu bukti nyata semakin solid,"ungkap Lasut.

THL berharap, dengan dikukuhkanya tim pemenangan di Ratatotok akan lebih solid untuk memenangkan DLR-A2B. 

"Saya berharap, semua kader partai, semua relawan yang ada untuk lebih solid memenangkan Ibu Djein dan Pak Ascke,"ucap Anggota DPRD suara terbanyak di Kabupaten Minahasa Tenggara ini.

Sebelumnya, Calon Bupati yang diusung Partai Golkar Djein Leonora Rende saat mengukuhkan tim pemenangan mengatakan, tim Kecamatan Ratatotok sakti.

"Karena hari ini bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila Saya katakan, tim Kecamatan Ratatotok sakti. Sakti karena dihadiri langsung Ketua DPD II Partai Golkar, bersama seluruh fraksi Partai Golkar,"ucap DLR sembari mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut beserta seluruh Fraksi dan kader partai yang hadir.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close